Minggu, 01 Desember 2019

SHILATURAHIM & SANTUNAN YATIM BULAN NOVEMBER 2019

SHILATURAHIM & SANTUNAN RUTIN YATIM DAN DHU'AFA BINAAN 
YAYASAN DARUL MUIZ INDONESIA

Perum BRD Residence, Kota Pekalongan

Alhamdulillah, pada hari Sabtu tanggal 30 November 2019 jam 15.00 di sekretariat Yayasan Darul Muiz Indonesia, Perum BRD Residence Jl. Sunan Gresik Blok J1 No 2 RT 05 RW 20 Kel. Pringrejo, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan telah dilaksanakan Shilaturahim dan santunan Anak-anak yatim dhu'afa Binaan.

Bapak Mohamad Abidin, A.Md, Lurah Pringrejo
Alhamdulillah sabagai dukungan terhadap program-program Yayasan Darul Muiz Indonesia telahpun hadir serta dihadiri oleh para ketua RT di RW 20 serta ta'mir masjid Saidah Kurniasih, masjid di RW 20.






Acara ini merupakan momentum untuk berbagi kebahagiaan kepada adik-adik yatim dhu'afa binaan Yayasan Darul Muiz Indonesia yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan dilaksanakan oleh Yayasan Darul Muiz Indonesia sebagai organisasi sosial yang menjalankan Program Pelayanan Kesejahteraan Sosial.
Berbakti sebagai wujud syukur atas dukungan dari Bapak Lurah, Kyai, Ta'mir masjid dan masyarakat kelurahan Pringrejo atas keberadaan dan kiprahnya Yayasan Darul Muiz Indonesia.


Dimulakan dengan Basmallah yang dipandu oleh KOMARUDIN (Sekretaris Yayasan) sebagai pengatur cara Shilaturahim dan Santunan Yatim Dhu'afa dimulakan.
Dengan rangkaian acaranya sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Ayat suci al-Qur'an : Mas Imam (Ta'mir masjid Saidah Kurniasih)
3. Sambutan-sambutan :
  • Sambutan pertama dari : RAKIMAN BUDI SUKAMTO,S.Sos sebagai Ketua Yayasan
  • Sambutan kedua dari : MOHAMAD ABIDIN, A.Md Lurah Pringrejo 
4. Tauziyah dan Do'a oleh Imam Masjid Saidah Kurniasih : KH. Taufik
5. Pelaksanaan Santunan
6. Penutup


Bapak Kyai Haji Taufik yang merupakan Imam Masjid Saidah Kurniasih, yang pada kesempatan Tauziyahnya memberikan siraman rohani dan wejangan kepada para anak yatim dhu'afa, para pengurus dan duta Yayasan darul Muiz Indonesia. Beliau memotivasi bahwa Nabi Kita Rosulullah SAW adalah seorang yatim piatu yang selalu tegar, berakhlakul karimah sejak anak-anak hingga sampai masa sekarang menjadi panutan kepada kita semua.
Pemberian santunan kepada adik-adik yatim dhu'afa Binaan Yayasan Darul Muiz Indonesia dimulakan oleh Bapak Lurah Pringrejo, Bapak Mohamad Abidin dan beliau mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Darul Muiz Indonesia atas kiprahnya di kelurahan Pringrejo melaksanakan Layanan Kesejahteraan Sosial.





Kami mohon do'a dan dukungannya dari semua pihak, semoga kesempatan yang akan datang Bakti dari Yayasan Darul Muiz Indonesia bisa memberikan banyak manfaat untuk sesama. Terima kasih kami haturkan kepada para Donatur dan Duta Yayasan Darul Muiz Indonesia, semoga selalu diberi kesehatan yang paripurna, limpahan rejeki dan umur yang barokah. Aamiin ya Robbal'alamiin



Semoga kita dipandaikan dalam menjalankan tugas yang mulia ini dan Berbakti semata-mata untuk ibadah kepada Allah SWT. Wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar