Jumat, 15 Mei 2020

BERBAGI TAKJIL

BERBAGI TAKJIL PUASA RAMADHAN 1441 H

YAYASAN DARUL MUIZ INDONESIA
"Menuju Generasi Unggul Yang Optimis, Bahagia & Bersyukur"




Alhamdulillahirobbil'alamin, kami panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT ... Pada hari ini Jum'at, tanggal 15 Mei 2020 mulai jam 16.00 bertempat di depan lapangan SMPN 15 Pekalongan telahpun dilaksanakan Pembagian Takjil dan Nasi box yang dilaksanakan bersama Pemuda Pekalongan Berbagi dan adik-adik IPNU/IPPNU Bumirejo.





Kegiatan Bakti Sosial berupa Bagi Takjil dan nasi box ini merupakan wujud bakti kami kepada Allah SWT dan syari'at-Nya serta merupakan momentum untuk berbagi kepada masyarakat yang akan berbuka puasa Ramadhan serta memperkenalkan Yayasan Darul Muiz Indonesia yang merupakan kegiatan rutin bulan Ramadhan yang dilaksanakan dalam program Pelayanan Kesejahteraan Sosial.
Berbakti sebagai wujud syukur kepada nikmat yang dikaruniakan oleh Allah SWT, juga atas dukungan dari para sahabat donatur dan masyarakat atas keberadaan Yayasan Darul Muiz Indonesia.




Selanjutnya kami mohon do'a dan dukungannya dari semua pihak, Pemerintah, para sahabat donatur dan masyarakat luas ..... 
Semoga kesempatan yang akan datang Bakti Sosial dari Yayasan Darul Muiz Indonesia bisa memberikan banyak manfaat untuk sesama. Terima kasih kami haturkan kepada para donatur dan para pengurus serta duta yayasan 
Pemuda Pekalongan Berbagi
IPNU/IPPNU Bumirejo, Pekalongan Barat

Silahkan kepada para donatur dan sahabat pencinta Yatim, berbagi kebahagiaan kepada mereka
Transfer BRI
0459-01-004533-53-8 a/n Yayasan Darul Muiz Indonesia

Semoga selalu diberi kesehatan yang paripurna, kelimpahan rezeki, umur yang penuh barokah. Aamiin yaa robbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar